Jumat, 20 Juli 2012

# NEW!! Cupcake Bday : Babi, Cewek-Cowok #

Cupcake ini pesanan Jessica di Mangga Dua.. 
Pesannya hampir 2 bulan sebelumnya udah booking.. 
;) tqiu ya sis...

 
Thanx ya Jessica, boleh upload fotonya.. ;)

# NEW!! Cupcake Bday: Mobil, Sepeda, Ayam, Burung, Ayah, Ibu, Anak #

Cupcake Birthday ini pesanan sis Lulu, 
sebelumnya pernah pesan cupcake untuk adik, mama dan bosnya..
kali ini untuk suaminya :)
Requestnya yang disukai/hobby suaminya: ayam, burung, mobil, sepeda dan orang2nya komplit sekeluarga.. ayah, ibu and anaknya.. ;)
Trim's sis Lulu.. :) tetep langganan yaks buuuu...

 
 

Senin, 09 Juli 2012

# NEW!! Cupcake Bday: Piano, Cewek, Sushi, Laptop #

Pesanan Randy di Perumahan Lippo Karawaci..
diantar FREE ONGKIR karena dekat..
Requestnya detail sekali dan katanya sesuai banget dengan requestnya.. 
tqiu for order Randy..


 Testimonialnya:

Minggu, 01 Juli 2012

# NEW!! Cake Bday , request: Biru, Drum set, cowok, laptop, iphone, alat2 kerja #

Pesanan Cake Fondant sis Christina di Teluk Gong untuk suaminya..
cake ukuran 15 cm kotak..
Requestnya nuansa biru putih..tapi supaya cerah saya campur kuning, 
ada drum set, laptop, iphone dan alat2 kerjaannya (yang warna biru beralur2 di sebelah figur cowok, apa namanya yah..ga tau juga..hahaha)
tqiu sis Christina.. ;) katanya kuenya juga enak..hehehee

 
Testimonial:


 

Timothy's Cupcake Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template